Boci Studio Trip to Japan 2017

Detail img 20170427 183105

Welcome to Japan!

Howdy!

This is the first time we will share our amazing trip to you all!

Trip kali ini kami memilih untuk pergi ke Jepang karena banyak sekali tempat-tempat unik nan menakjubkan yang dapat memanjakan hari hari kami selama liburan disana, setelah sebelumnya trip kami adalah ke Bangkok tepatnya Phuket Island yang mungkin nanti akan kami share juga disini!

So this is the story begin....

Well, hari yang ditunggu - tunggu akhirnya tiba! setelah segala persiapan sudah siap, tepatnya tanggal 21 januari 2017 kami berangkat menuju Osaka, Jepang. Rasanya campur aduk antara senang, tidak sabar dan ingin cepat sampai di sana. Perjalanan kami diawali dengan travel dari Bandung menuju Jakarta, Bandara Soekarno Hatta. Kami akan terbang dari jakarta tepat pukul 11.30 malam, dan akhirnya tiba waktu kami untuk memasuki pesawat Garuda Indonesia. Selama menempuh 7 jam perjalanan tidak membuat kami merasa bosan, karena fasilitas yang disediakan sangat nyaman, walaupun ada beberapa diantara kami yang tertidur lelap, disebabkan terlalu nyaman selama penerbangan.

Waktu berjalan sangat cepat, saat kami terbangun dari tidur yang pulas kami sudah sampai di Bandara Itami, Osaka pukul 08.00 pagi!

nah dari sinilah waktu untuk bersenang - senang dimulai!

Sesampainya di Osaka kami langsung pergi menuju penginapan yang sudah kami pesan jauh-jauh hari melalui situs Air Bnb. Begitu sampai kami langsung menjumpai futon di setiap kamar. Futon adalah seperangkat alat tidur tradisional orang-orang jepang yang biasa kami lihat di anime atau dorama jepang! dan akhirnya kami bisa merasakan sendiri bagaimana rasanya tidur menggunakan futon!

Doutonbori Street

Tujuan kami yang pertama adalah Doutonbori Street, Osaka. Disini adalah surga bagi jiwa-jiwa yang lapar, banyak sekali beragam makanan yang tidak boleh kami lewatkan.Terdapat jajanan tradisional dan modern Jepang yang memiliki bentuk yang tidak biasa sehingga membuat kami penasaran dan sulit sekali bagi kami untuk tidak mencoba segala jenis makanan yang ada di Doutonbori Street ini. Dimulai dari Grilled Crab, Monzya Manjyu, Sushi, Ramen, Takoyaki, Okonomiyaki, Melon Pan,Tonkatsu, dan tentu saja special dessert Matcha Gelato! Terdapat juga restoran unik dengan hiasan patung kepiting raksasa yang wajib dicoba!

Doutonbori Street, di kelilingi oleh beraneka ragam makanan khas jepang
Sushi & onigiri original from Japan!
Monzya Manju adalah kue kukus lembut dan bagian dalamnya manis, biasanya orang Jepang menikmati Monzya Manjyu sambil minum teh bersama-sama.
Grilled crab yang mampu membuat kami ketagihan!
Matcha Gelato Ice Cream
Melon Pan banyak digemari karena rasanya yang manis di dalam dan renya diluar, kelezatannya semakin terasa, dilengkapi dengan ice cream khas Jepang yang segar!

Will you be the first one to comment?

Related Articles

5 Things to Make a Break Times in the Office More Fun!

Have Fun in Waterbom!

Our Amazing Trip to Phuket Island!